Polres Rembang Gelar Acara Kenal Pamit Kabag, Kasat dan 2 Kapolsek

Keakraban dan rasa kekeluargaan tergambar dalam acara kenal Kabag Ren,Kasat Lantas,Kasat Sabhara,Kapolsek Sulang,dan Kapolsek Kragan yang dilaksanakan setelah upacara sertijab, (2/06/2018).

Acara Kenal Pamit yang dilaksanakan di Aula Polres Rembang dihadiri oleh Kapolres Rembang beserta Ketua Bhayangkari Cabang Rembang , Waka Polres Rembang,para Kabag, Kasat, Staff Mapolres dan Kapolsek Jajaran beserta Bhayangkari.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,sh,SIK,M.Si dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang lama, yang telah mengabdi tanpa pandang waktu untuk melakukan kerja di wilayah hukum Polres Rembang yang dapat dijadikan bekal dan pengalaman yang positif untuk diterapkan ditempat tugas yang baru.

“Dengan ditempatkannya di posisi yang baru diharapkan hubungan silaturahmi kita terus terjalin dan jangan putus sampai di sini, karena mutasi bukanlah untuk pemutus hubungan sila­­turahmi,Kepada pejabat yang baru.

Pejabat baru, pahami tugas dan tanggung jawab sesuai dengan seluruh personil serta lakukan koordinasi dalam pelaksanaan tugas, adakan pendekatan dan pembinanaan kedalam dengan personil untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan serta buat suasana kerja yang kondusif dan bersahaja dan semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik, ” Pungkas Kapolres Rembang