Breaking News

Pilgub Jateng 2018 : Polres Rembang Terima 1 Pleton BKO Brimob Pati

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang  – Dalam rangka Pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakli Gubernur Jawa Tengah tahun  2018 di Kabupaten Rembang hari Selasa pagi tanggal 26 Juni 2018 Polres Rembang menerima 1 (satu) pleton BKO Brimob Pati

Kedatangan personil BKO Brimob ini terkait dengan pelaksanaan Pilgub Jateng besok pagi . Adapun pelaksanaan BKO selama 4 hari mulai tanggal 26 Juni 2018  sampai tanggal 29 Juni 2018.

Tujuan dari BKO Brimob Pati untuk memberikan dukungan pengamanan pilgub Jateng diwilayah kabupaten rembang yang akan siaga di Polsek Lasem dan Polsek Rembang kota.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kabag Ops Polres Rembang Kompol Yohan Setiajid, SH, M Hum mengucapkan selamat datang kepada BKO Brimob Pati di Polres Rembang

Kompol Yohan S juga menerangkan tugas dan fungsi personil Brimob yang BKO di Polres Rembang . Pada pokoknya, apapun permasalahan ditemukan di lapangan, para BKO terus bisa berkordinasi dengan Polres Rembang maupun Kapolsek Lasem dan Rembang kota .

Kabag Ops menambahkan, bahwa ia bersama perwira lainnya akan juga terus memonitor personil yang ada di lapangan. Pada intinya, kita ingin pengamanan Pilgub Jateng di wilayah Kabupaten Rembang ini berjalan tertib, aman dan damai, sesuai dengan harapan kita bersama ungkap Kabag Ops Polres Rembang Rembang.

 

 

 

Lihat juga artikel berikut