Breaking News

Perbaiki Hidrolis Seorang Sopir dari Desa Pamotan Rembang Tewas Tergencet Bak Truk

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Seorang sopir tewas tergencet dump truknya sendiri di lokasi cucian mobil Dusun Tajen Desa Pamotan, Kecamatan Pamotan, Senin (11 Juni 2018) sekira pukul 13.30 WIB.

Korban bernama Pujiyono (36 tahun), warga Dusun Dalor Desa Pamotan. Awalnya, Pujiyono datang dengan membawa dump truk bernomor polisi K 1938 GD, ke lokasi cucian motor milik Muis, di Dusun Tajen. Karena kondisi cucian antre, yang bersangkutan memilih membenahi hidrolik dump truk, dengan cara posisi bak setengah diangkat. Saat asyik berada di bawah, tiba – tiba bak dump truk turun pelan, hingga akhirnya menggencet leher korban.

Pada waktu tergencet, posisi kepala korban antara dump truk dan cassis truk. Korban pun langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kepala Satuan Reserse Dan Kriminal Polres Rembang, AKP Kurniawan Daeli mengatakan anggota Polsek Pamotan langsung turun ke lokasi kejadian. Tim medis dari Polsek Pamotan juga datang, turut memeriksa kondisi korban.

Menurut keterangan dokter, saat leher korban tergencet, jalur pernafasan tersumbat. Dari hasil pengecekan, tidak ada tanda – tanda kekerasan,  terang Daeli.

Setelah pemeriksaan, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan

 

Lihat juga artikel berikut