Breaking News

Kapolsek Jajaran Polres Rembang Pimpin Apel Pengamanan TPS

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Rembang – 14 Polsek Jajaran Polres Rembang hari ini  Selasa, ( 26/06/2018 ) serentak melaksanakan kegiatan Apel Pengamanan TPS Pilgub 2018.Adapun kegiatan apel di ikuti oleh seluruh elemen Pengamanan TPS,baik dari Polri,TNI, dan juga Linmas.Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk cek dan kontrol kesiapan terakhir sebelum hari pemungutan suara besok. Setelah selesai pelaksanaan apel,anggota langsung meluncur ke TPS masing masing.

Apel Pengamanan yang dipimpin oleh Kapolsek jajaran Polres Rembang sekaligus untuk menyampaikan arahan dan kebijakan pimpinan dalam pelaksanaan pengamanan di TPS dalam rangka Pilgub Jateng 2018.Dimana Polri,TNI, dan Linmas bersinergi dalam melaksanakan pengamanan.

Ditempat terpisah Kapolres Rembang  AKBP Pungky Bhuana Santoso menjelaskan bahwa anggota Polres  Rembang telah terploting di tiap desa/kecamatan untuk pengamanan TPS.Ada 530 anggota yang terploting.”Kami harap kerja sama yang kompak dan sinergitas yang baik antar semua elemen petugas pengamanan demi suksesnya Pilgub Jateng 2018″.Ujar Kapolres.

Dengan sinergitas yang baik dari semua elemen pengamanan Pilkada diharapkan situasi akan kondusif dan Pilgib Jateng 2018 dapat berjalan aman dan lancar hingga nanti terpilihnya pemimpin yang baru.

Lihat juga artikel berikut