Breaking News

Kapolres Rembang Pimpin Upacara Ziarah Dan Tabur Bunga Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 72

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 yang jatuh pada tanggal 1 juli 2018 diisi dengan berbagai kegiatan, salah satunya adalah Upacara Ziarah dan Tabur bunga yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 29 juni 2018 Pukul 08.00 WIB di makam pahlawan Giri Bakti Kabupaten Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH,SIK,M.Si yang bertindak selaku inspektur upacara yang diikuti Wakapolres Rembang Para Kabag, kasat dan perwira staf,Kapolsek Jajaran Polres Rembang,Anggota Polres Rembang,ASN Polres Rembang,Bhayangkari,Keluarga besar putra putri purnawirawan Polri,Warakauri dian kumala Rembang dan Purnawirawan Polri.

Upacara ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Giri Bakti ini selain melaksanakan Peletakan Karangan Bunga juga dilaksanakan pula tabur bunga dimakam para personil polri yang berada di Makam Pahlawan Giri Bakti  oleh Kapolres Rembang.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga yang dilakukan Polres Rembang ini bertujuan untuk selalu mengingat dan mengenang jasa para pahlawan mereka yang telah berjuang dan mengusir para penjajah demi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pada kesempatan ini Kapolres Rembang berpesan agar Personil Polres Rembang  bisa meneladani Para Pahlawan, dan melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita dengan terus meningkatkan kinerja Polri dan selalu menjaga Citra Polri agar semakin dicintai masyarakat.

Giat Upacara berjalan dalam keadaan Hikmah aman dan lancar serta Upacara Ziarah ini ditutup dengan penandatanganan buku tamu oleh Kapolres Rembang sebagai Irup dan sekaligus pimpinan Rombangan Ziarah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 Kepolisian Resor Rembang.

Lihat juga artikel berikut