Breaking News

Kapolres Rembang Pimpin Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka Pengamanan Pilgub 2018

Dalam Rangka Pelaksanaan Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2018, Polres Rembang melaksanakan Apel pergeseran pasukan bertempat di halaman Polres Rembang , Senin (25/06/2018).

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH,SIK,M.Si Pimpin Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka Pengamanan Pilgub 2018 yang dihadiri oleh Dandim 0720 Rembang.Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Pa Staf,Kasatpol PP Kab.Rembang,Perwakilan dari KPU,Panwasluh Kab.Rembang dan 530 Personil Polres Rembang yag terploting dalam pengamanan  tahap pemungutan suara Pilgub dan Wagub Jateng tahun 2018.

Kapolres membacakan sambutan dari Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum. “Penyelenggaraan pilkada merupakan salah satu ciri yang harus melekat pada Negara yang menganut paham demokrasi maka keterlibatan pemerintah dan seluruh masyarakat sangat menentukan keberlangsungan pilkada Aman dan Damai.

Pelakasanaan Pilkada masih memiliki potensi konflik yang dipicu masalah administrasi data pemilih ,netralitas penyalenggara dan permasalahan lainnya,oleh karena itu diperlukan kerjasama seluruh elemen masyarakat untuk mendukung keberhasilan pilkada serentak dengan berpartisipasi menjadi pemilih serta terbangunnya antara penyelenggara dan pemangku kepentingan pilkada lainnya Papar Kapolres Rembang

Lihat juga artikel berikut