Breaking News

Jumat Peduli Sat Reskrim Polres Rembang di Panti Asuhan Darul Fallah

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang -Sat Reskrim Polres Rembang yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Rembang melaksanakan Jumat Peduli dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako di Panti Asuhan Darul Fallah di Desa Mbadeg / Sridadi Rembang jumat (8/6).

Kegiatan berupa penyerahan bantuan Sembako, oleh rombongan Sat Reskrim Polres Rembang kepada anak –anak panti diserahkan kepada Pengurus Panti asuhan Darul Fallah selaku pengasuh Panti Asuhan.
Bantuan sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan anak anak yatim piatu dalam keseharianya, adapun Panti Asuhan Darul Fallah saat ini mengasuh anak anak yatim piatu sejumlah 28 anak terdiri dari 16 putra dan 12 putri dengan pengasuh 4 orang.

Kasat Reskrim Polres Rembang AKP Kurniawan D mengatakan kami ingin berbagi kepada anak – anak panti. Kami hadir untuk silaturrahmi dan membawa kasih sayang, jangan dinilai dari harganya tapi ini merupakan kasih sayang kami kepada anak anak disini.Semoga anak – anak disini bisa menjadi anak yang sholeh dan harus taat kepada para pengasuh sehingga nantinya akan menjadi orang yang berhasil kata Kasat Reskrim Polres Rembang.

Dalam penyerahan paket Sembako tersebut ketua pengurus Panti Asuhan bapak Munawir, Bapak Rofii, Bapak Hamrum Shobih dan ibu Rofiah juga menyampaikan ucapan terimakasih semoga kunjungan dari Sat Reskrim Polres Rembang ini menjadikan amal baik penuh barokah di bulan Suci Ramadhan ini semoga mendapatkan balasan dari Alloh Swt.

Lihat juga artikel berikut