Breaking News

Tim Inafis Polres Rembang Datangi TKP Gantung Diri di Desa Sambongpayak Gunem

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang -Suraji (82) ditemukan meninggal gantung diri di rumahnya.

Menurut KBO Reskrim Polres Rembang Iptu Edy Sismanto, kasus gantung diri di Desa Sambongpayak Kecamatan Gunem ini diketahui pada Kamis (31/5/2018) pukul 11.30 WIB.

Mayat petani lanjut usia ini ditemukan pertama kali oleh dua orang yang hendak melakukan pendataan Lansia terlantar.

Saksi Setiyono (53) dan Siti Qoirunnikmah waktu itu hendak melakukan pendataan Lansia terlantar. Saat mengetuk pintu rumah tidak ada jawaban,” ungkapnya.

Kemudian dua orang saksi itu membuka pintu dan masuk rumah dan melihat posisi Suraji telah tergantung dengan kain sarung,” sambungnya.

Saksi lalu meminta tolong tetangga dan mencari anak korban. Selanjutnya, keluarga melapor kepada Kades Sambongpayak.

Keterangan keluarga, yang bersangkutan sudah berulang kali melakukan percobaan bunuh diri, namun sempat dipergoki keluarga dan tetangga sehingga gagal,” papar Edy.

KBO mengatakan, pihaknya sempat menerjunkan tim Inafis Polres Rembang ke tempat kejadian perkara, bersama tim medis dari Puskesmas Gunem.

Dari pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Telinga kiri mengeluarkan darah. Lidah menjulur dan mulut mengeluarkan darah karena lidah tergigit,” ujarnya.

Sesuai keterangan pihak keluarga, diduga kuat pelaku nekat bunuh diri lantaran depresi. Jenasah kemudian diserahkan oleh keluarga untuk dimakamkan

 

 

 

Lihat juga artikel berikut