Breaking News

Safari Jum’at Kapolres Rembang Beri Bantuan Pembangunan Masjid

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Disamping melaksanakan kegiatan rutinnya dalam melaksanakan Safari Jumat ,Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Rembang  AKBP Pungky Bhuana Santoso, S.H,S. I.k, M.S.I, memberikan bantuan pembangunan masjid di Desa Njeruk Rembang,  Jumat, (18/5/2018).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian salah satu program kepedulian sosial yang sudah berjalan selama menjabat Kapolres Rembang.  Kali ini yang mendapatkan bantuan  adalah  salah satu masjid  yang masih dalam proses pembangunan yang terletak di njeruk Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang.

Pada kesempatan ini, setelah melaksanakan sholat Jum at bersama warga masyarakat desa Njeruk ,Kapolres juga menyampaikan himbauan – himbauan Kamtibmas untuk saling menjaga situasi di wilayahnya.

Hadir dalam acara tersebut pejabat utama Polres Rembang beserta anggotanya serta masyarakat setempat

Melihat kondisi Masjid yang masih dalam tahap perbaikan, menggugah Kapolres untuk melaksanakan safari jumat dan memberikan bantuan berupa material semen dan sajadah  diserahkan Kapolres secara simbolis  yang diterima langsung ketua Panitia Masjid

Dengan Safari Jumat itu, kita bisa melakukan pendekatan secara prefentif agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas di wilayah Rembang. Mencegah sebelum terjadi hal yang tidak kita inginkan, tutup pria yang akrab di panggil Pak Pungky

 

 

Lihat juga artikel berikut