Breaking News

Persempit Ruang Gerak Teroris Polres Rembag Siaga di Perbatasan Jateng – Jatim

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang -Puluhan polisi dari jajaran Polres Rembang menyiagakan pasukan bersenjata lengkap di perbatasan Jawa Tengah – Jawa Timur lebih tepatnya di Kecamatan Sarang Rembang, Minggu (13/5/2018) Sore.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi pergerakan teroris telah membombardir area greja di Surabaya, Minggu (13/5/2018) pagi.

Dari pantauan di lapangan, jajaran Polres Rembang melibatkan dari satuan lalu lintas,Sat reskrim , Satintelkam Dalmas Sabhara Jajaran Polsek Sarang dan Kragan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Johan Setiajid

Kegiatan ini tentunya untuk mengantisipasi pergerakan teroris yang beraksi di Surabaya. Untuk itu kita langsung gelar pengantisipasian,katanya.

Pengantisipasian itu dengan cara memeriksa kendaraan roda dua hingga truk yang mencurigakan.

Penyekatan dilakukan dengan cara  pemeriksaan seluruh kendaraan baik mobil pribadi box maupun sepeda motor yang melintas di perbatasan,”urainya.

Tak hanya itu, pihaknya juga akan selalu memonitoring segala jenis kegiatan yang dinilai mengancam keamanan.

Untuk kegiatan kegiatan kita akan selalu memonitornya. Baik itu dengan cara koordinasi dengan polres Tuban dan sejenisnya secara berkala dan estafet. Supaya nantinya hal hal yang mencurigakan bisa diantisipasi,”pungkasnya.

Yang jelas Polsek jajaran  harus siaga I supaya pergerakan terorisme bisa dipersempit dan tidak menjalar ke Rembang,pungkasnya

 

Lihat juga artikel berikut