Breaking News

Pengamanan Mapolres Rembang Diperketat

Sejumlah insiden penyerangan anggota polisi di beberapa wilayah di Indonesia, terakhir aksi bom bunuh diri di Mapolrestabes Surabaya, Jawa Timur,  disikapi Polres Rembang  dengan melakukan sejumlah antisipasi.

Salah satunya memperketat penjagaan pintu masuk Mapolres dengan menempatkan personel tambahan bersenjata laras panjang,tamu atau setiap orang yang akan masuk diperiksa secara ketat,objek pemeriksaan adalah baik identitas, isi barang bawaan, maupun kendaraan, serta kepada para tamu. Pemeriksaan beberapa barang dilakukan menggunakan metal detector.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH,SIK,M.Si ,Selasa (15/05/18) pagi, mengatakan, penjagaan dengan sistem SOP pengamanan Mapolres sudah berlangsung sejak lama,namun kali ini semakin diperketat untuk antisipasi penyusupan pelaku terorisme masuk ke Mapolres Rembang

“Kami pertebal pengamanan dengan menempatkan petugas bersenjata laras panjang,setiap pengunjung pun diperiksa secara cermat dari kemungkinan membawa benda berbaya seperti bom atau senjata yang dapat mengancam keselamatan anggota Polres Rembang Pungkas Kapolres Rembang.

Lihat juga artikel berikut