Breaking News

Mobil Patroli Polsek Sedan Rembang Beri Tumpangan Santri Sampai Ke Ponpes

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Kegiatan Patroli wilayah tidak hanya semata-mata untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas saja. Polri siap memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti halnya patroli yang dilaksanakan anggota spk 3 Polsek Sedan Polres Rembang bripka aris dan brigadir kajin saat melaksanakan patroli dengan sasaran obyek vital di wilayah hukum Polsek Sedan Jumat ,25 mei 2018 pukul 15.00 wib

Kedua anggota Polsek Sedan Polres Rembang  yang sedang melaksanakan Patroli dari pertigaan karas menuju ponpes melihat dua anak santri sedang berjalan di tepian jalan menuju pondok pesantren mbah minan. Mereka ada keperluan hingga jalan kaki dan hendak pulang ke pondok.

Terlihat dari jauh sejumlah kedua santri itu berjalan apalagi saat bulan Ramadhan mereka sedang berpuasa

Melihat hal tersebut kendaraan patroli Polsek Sedan langsung  menghentikan kendaraan patrolinya dan bertanya kepada  kedua anak santri tersebut .

Mereka mengaku jalan kaki akan pulang ke Pondok pesantren mbah minan . Polisi itu langsung menawarkan tumpangan pakai mobil patrol untuk antar mereka ke pondok.

Anak-anak itu pun senang diantar menggunakan mobil patroli dan mengucapkan terimakasih kepada polisi yang mengantarnya

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso mengatakan apa yang di lakukan anggotanya itu sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih, jelasnya

 

 

 

 

Lihat juga artikel berikut