Breaking News

Kecelakaan di Jalur Sulang Rembang Pengendara Motor Meninggal Dunia Tergilas Truk

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya sebelah selatan Jembatan Landoh, Sulang, Selasa (22/5/2018) petang kemarin.

Satu orang tewas dan seorang lainnya luka-luka akibat kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan ini.
Kanitlaka Satlantas Polres Rembang Ipda Ryan Mitha Pangesti menuturkan, awalnya, Aris (53) warga Tasikagung Rembang mengendarai Honda Beat K 3464 CW melaju dari selatan ke utara.

Di depannya, melaju searah truk tronton K 1952 CM yang dikemudikan Winarto (40) warga Karangturi Lasem.
Sesampainya di lokasi, Aris goyang kanan bermaksud menyalip tronton di depannya, tuturnya.

Tapi nahasnya, dari arah berlawanan, melaju kencang Darmono (33) warga Sudo Sulang dengan mengendarai Yamaha Byson K 6917 SM.

Karena jarak sudah dekat, terjadi tabrakan antara Beat dan Byson. Pengendara Beat jatuh ke barat, sehingga terlindas tronton, sedangkan pengendara Byson terjatuh ke timur,” terangnya.

Korban Aris menderita luka parah di bagian kepala, tangan, dan kaki, sehingga meninggal dunia seketika di lokasi kejadian.

Sementara pengendara Byson mengalami luka robek di dagu dan pelipis mata kiri serta lecet-lecet pada kedua lutut.

Atas kejadian kecelakaan ini, polisi mengamankan sopir tronton berikut kendaraannya serta kendaraan lain yang terlibat kecelakaan.

Kami imbau kepada pemotor dan pengemudi untuk memastikan jarak aman sebelum mendahului. Apalagi jika jalanan sedikit menikung yang membuat pandangan terhalang, pungkasnya.

Lihat juga artikel berikut