Breaking News

Kapolres Rembang Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Momen bulan puasa Ramadhan tahun ini, dimanfaatkan Kapolres Rembang untuk berbagi kepada terhadap sesama. Seperti yang dilakukan selasa (29/5) sore dengan membagikan takjil , nasi kotak untuk berbuka, sholat magrib bersama, serta memberkan tali asih  kepada 80 orang dari komonitas tukang becak dan tukang sapu di Kabupataen Rembang .

Di bulan yang penuh berkah dan ampunan ini, sudah sepantasnya kita sesama umat muslim saling berbagi. Semoga yang dibagikan in dapat memberikan keberkahan untuk kita semua. Amin,  ungkap Kapolres Rembang  AKBP Pungky Bhuana Santoso yang didampingi oleh Ketua Cabang  Bhayangkari Rembang Ny Ovi Pungky

Pada bulan penuh berkah ini, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas di lingkungan masing – masing, mentaati aturan berlalu lintas serta  tidak melakukan tindakan tindakan yang melawan hukum. Lakukanlah kegiatan yang bersifat positif,  ajak AKBP Pungky

Selain itu, sambung AKBP Pungky  untuk Ramadhan tahun ini, agar kita semua selalu diberikan keberkahan, kesehatan, jasmani maupun rohani oleh Allah SWT.

Yang kami berikan ini  memang tidak seberapa, tapi, kami iklas untuk berbagi kepada sesama. Sekali lagi kami seluruh jajaran Polres Rembang  mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1439 H, mohon maaf lahir dan batin,  pungkasnya.

 

Lihat juga artikel berikut