Breaking News

Jelang HUT Bhayangkara Ke 72 Kapolres Rembang Buka Kejuaraan Bola Voly Putra

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang- Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso, SH, Sik , MSi  membuka kejuaraan bola voly putra Kapolres cup dalam rangka meyemarakkan HUT Bhayangkara Ke -72  tahun 2018 berlangsung di Gor Mbesi Rembang, jum at pagi  (11/5/ 2018).

Dalam sambutannya Kapolres Rembang  menyampaikan bahwa kegiatan kejuaraan bola voly ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara  ke – 72 tingkat Polres Rembang

Dengan adanya kejuaraan bola voly  ini untuk memupuk hubungan baik antara Polri dan masyarakat dapat lebih ditingkatkan, sehingga keamanan, ketertiban serta persatuan dan kesatuan di wilayah hukum Kabupaten Rembang  dapat terjaga. Selain itu untuk menjalin  kemitraan Polri dengan masyarakat pun dapat terbina serta tak kalah penting acara ini adalah wujud untuk mempererat tali  tali silaturahmi, kata Kapolres.

Maka, untuk itulah dalam kesempatan ini pula saya sampaikan secara pribadi , pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Rembang mengapresiasi setinggi tingginya kepada masyarakat serta para peserta  dalam turnamen  bola voli ini.

Ia juga mengharapkan dalam mengikuti pertandingan ini nantinya  semua tim dapat senantiasa menempatkan dan menjunjung tinggi jiwa  serta semangat sportifitas dan fair play diatas segala galanya, dimana ajang  pertandingan ini merupakan salah satu kegiatan untuk pengukuran kemampuan masing masing tim.

Satu hal wajar bila nantinya ada tim yang menang dan kalah, akan tetapi adalah hal terpenting dalam event ini  bagaimana para pemain nantinya mampu mendapat pengalaman berharga yang akan sangat bermanfaat  bagi kemajuan tim dan kelangsungan prestasi pemain itu sendiri di masa datang, tandas Kapolres

Kami mengimbau kepada wasit dan instruktur pertandingan, saya berharap dapat bertindak adil dalam membuat keputusan sesuai aturan permainan yang ada. Tentunya  senantiasa  mengutamakan obyektivitas atau realita yang ada.

Turnamen diikuti 17 peserta putra usia minimal 35 tahun yang terdiri dari Tim voly Polres Rembang , Tim voly Kodim 0720 Rembang, tim voly BRI dan tim voly 14 Polsek jajaran Polres Rembang . Pembukaan ditandai dengan pelemparan bola pertama  oleh Kapolres Rembang  didampingi Para wasit dan panitia penyelenggara kegiatan.

 

Lihat juga artikel berikut