Breaking News

Coba Kompor Baru ,3 Warga Trembes Gunem Terkena Jilatan Api

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang -Tiga orang warga Desa Trembes RT 6 RW 1 Kecamatan Gunem masing- masing bernama Zaenul Abidin (19), Mukhlisin (34) dan Nur Salam (55) mengalami nasib nahas
Pasalnya ketiga warga tersebut terkena jilatan api  saat menjajal kompor gas, selasa (8/5/2018) malam

Kapolsek Gunem  Polres Rembang AKP Jarot mengatakan bahwa ketiga korban semula mencoba kompor yang baru dibeli oleh Rakini (55) warga setempat.

Hanya saja, saat dijajal dengan menggunakan selang gas kompor yang lama atau bekas tak berhasil mengeluarkan api.

Saat itu, ketiga korban mendengar bunyi suara gas bocor kemudian regulator dicopot. Namun saat itu kompor masih dicoba dinyalakan,kata Kapolsek sesuai keterangan korban.

Saat masih dijajal, tiba tiba ada letupan api kecil dari kompor. Sehingga letupan api tersebut menyambar gas bocor tersebut.

Berhubung gas bocor sudah menyebar di dalam rumah dan kandang yang terdapat tumpukan jerami sehigga terjadi kebakaran, ungkapnya.

Akibat insiden tersebut, ketiga korban menderita luka bakar pada bagian kaki. Tak hanya itu,  dinding yang terbuat dari kayu ikut terbakar.

Untuk ketiga warga atau korban luka bakar dilarikan  ke Bidan setempat. Namun pihak bidan merujuknya ke Puskesmas Kecamatan Pamotan,paparnya.

Selang beberapa waktu api dapat dipadamkan oleh warga dan dua pemadam kebakaran. Dalam insiden tersebut kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah

 

 

 

Lihat juga artikel berikut