Breaking News

Wakapolres Rembang Pimpin Upacara Corps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Bertempat di halaman Polres Rembang telah dilaksanakan upacara corps raport kenaikan pangkat pengabdian dari Aiptu ke Ipda atas nama Aiptu Sarjuni dan Aiptu Sobudiyanto, Senin (2/4) pagi ini

Upacara Corp raport kenaikan pangkat pengabdian ini di pimpin langsung oleh Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono.Upacara dihadiri oleh para kabag, para Kasat, Kapolsek Jajaran, para perwira, Brigadir, dan ASN Polres Rembang,serta perwakilan Bhayangkari .

Dalam amanatnya Wakapolres Rembang menyampaikan bahwa penghargaan merupakan salah satu bentuk reward pimpinan terhadap hak personel di lingkungan Polri, namun bukan merupakan hak mutlak personel setiap menjelang purna tugas bisa naik pangkat pengabdian.

Pangkat penghargaan di lingkungan Polri merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari organisasi pimpinan Polri terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas, dan pengabdian terhadap tugas dengan baik tanpa adanya perbuatan tercela, Wakapolres juga mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian kepada Ipda Sarjuni dan Ipda Sobudiyono. Hal Ini dapat menjadikan semangat dalam penagbdian menjelang masa pensiun serta menjadi kebanggan keluarga yang patut di syukuri sebagai nikmat yang telah di berikan oleh Tuhan yang Maha Esa.

Dengan pangkat yang saudara peroleh tersebut membawa konsekwensi berupa tuntutan pelaksanakan kinerja dan tanggung jawab yang lebih besar,selaku polisi yang profesional,modern,dan terpercaya sesuai dengan kebijakan pimpinan Polri. Disamping itu juga sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat yang senantiasa menjunjung tinggi hak asazi manusia serta supremasi hukum. Imbuhnya

Lihat juga artikel berikut