Breaking News

Tabrak Truk Parkir di Jalur Pantura Sluke Rembang , Pengendara Vario Meninggal Dunia

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Seorang pengendara sepeda motor diketahui bernama Muhamad Hadis Ridwan (34) warga Mejobo, Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus mengalami nasib nahas.
Pasalnya, sepeda motor jenis Honda Vario yang dikendarainya menabrak truk parkir di jalan Pantura turut tanah desa Jatisari Sluke Minggu (1/4/2018) malam sekitar 23.30 WIB.

Kasatlantas Polres Rembang AKP Ariakta Gagah Nugraha mengutarakan, semula sekira pukul  23.30 WIB sepeda motor Honda Vario 150 S-3732-EI yang dikendarai korban berjalan dari arah Barat (arah Semarang) menuju ke Timur (arah Surabaya)  sampai di TKP terdapat  KBM Truck BE-9157-CF yang dikemudikan oleh Asrul Warga Bandar Lampung berhenti/parkir dibadan jalan sebelah utara menghadap ke timur.

Karena pengemudi SPM Honda Vario 150 S-3732-EI korban tidak dapat dapat menghindar akhirnya menabrak Truck dari arah belakang.

Dari kejadian itu korban diketahui mengalami luka Memar pada kepala, telinga dan hidung keluar darah dan meninggal di tempat kejadian

Lihat juga artikel berikut