Breaking News

Sosialisasi P4GN Sat Narkoba Polres Rembang Kepada Pelajar MA

Satuan Reserse (SatRes) Narkoba Polres Rembang gelar sosialisasi Pencegahan Pemberantasan dan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN),Rabu (18/4) pukul 09.00 WIB.

Sosialisasi tersebut disenggarakan di aula di Aula MA Miftahul Huda Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang kepada para Pelajar, Para Guru dan Kepala Sekolahnya.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH,SIK,M.Si melalui Kasat Narkoba Polres Rembang AKP Bambang Sugito ,Rabu ( 18/4/2018 ) mengatakan bahwa bahwa berdasarkan hasil pemetaan yang dilakukan memang saat ini bandar narkoba mulai menyasar kepada para remaja tanggung dan pelajar. “Untuk itu perlu adanya perhatian khusus untuk menekan pengaruh narkoba terhadap remaja dan pelajar

Apalagi saat ini banyak modus dan juga narkoba jenis baru digunakan bandar untuk mempengaruhi remaja dan siswa sekolah, utamanya para pengguna baru.

“Awalnya bandar atau pengedar narkoba bakal memberikan secara cuma-cuma alias gratis, satu kali gratis, yang kedua gratis dan yang ke tiga pun gratis,nanti setelah kecanduan maka mereka akan dipaksa membeli pungkas Kasat Narkoba.

Setelah selesai Acara dilanjutkan Foto bersama dengan membentangkan Spanduk “ Raih Prestasimu Tanpa Narkoba “

Lihat juga artikel berikut