Breaking News

Rekrutmen Anggota Polri di Polres Rembang , Bidpropam Polda Jateng Sosialisasi PMK

Polda Jawa Tengah mengirim Tim Subbid Paminal Bid Propam Polda Jateng untuk melaksanakan Sosialisasi Penelusuran Mental Kepribadian (PMK) dalam rangka Rekrutmen anggota Polri TA. 2018 di Polres Rembang (03/4) Pukul 14.00 WIB di Aula Polres Rembang.
Tim PMK ini sendiri dipimpin oleh Kasubdit Paminal Bid Propam Polda Jateng AKBP Roni Tri Prasetyo Nugroho S.I.K, M.Si.yang didampingi 4 anggota.
Sosialisasi dibuka oleh Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH,SIK,M.Si yang diikuti Pejabat Utama Polres Rembang, Kapolsek Jajaran Polres Rembang , Kanit Reskrim, Kanit Intelkam dan Kanit Binmas Polsek Polres Rembang
Kapolres Rembang dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan terobosan dalam upaya mendapatkan anggota Polri yang mumpuni dan berkhualitas sehingga bermanfaat bagi masyrakat pungkas Kapolres Rembang
Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan Penandatanganan pakta integritas oleh perwakilan Perwira Pembantu Penerimaan Anggota Polri TA.2018 yang ditujuk (Kabagsumda serta Tim Pendukung Pelaksana PMK dalam rekrutmen anggota Polri TA. 2018 (Wakapolres, Kasat Reskrim,Kasat Intelkam,Kasat Narkoba,Kasat Binmas,Kapolsekota dan Kasi Propam) yang disaksikan oleh Kapolres Rembang dan Kasubbidpaminal Bidpropam Polda Jateng.

Lihat juga artikel berikut