Breaking News

Laka di Jalur Pantura Rembang Dump Truk VS Grandlivina 1 Tewas

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Kecelakaan maut terjadi di Jalur Pantura wilayah Desa Kragan Kecamatan Kragan, Rabu (18/4/2018) pagi kira-kira pukul 05.00 WIB. Sopir Grand Livina tewas gara-gara kendaraannya ditabrak dump truk yang menyalip sembarangan.

Awalnya, dump truk H 1621 KD yang dikemudikan Muhammad Abdul Wahid (30) warga Mojorembun Kaliori melaju dari arah Semarang menuju arah Surabaya. Sampai di lokasi kejadian, dump truk menyalip kendaraan lain di depannya.

Diduga menyalip secara sembarangan, dump truk menabrak mobil Nissan Grand Livina B 1378 FKS yang dikemudikan Bedjo Hariyanto (52) warga Wadungasih Buduran Sidoarjo hingga pengemudi ini tergencet dan meninggal dunia.

Bedjo meninggal akibat luka robek pada lutut dan pergelangan kaki kanan dan pendarahan hidung. Sopir dump truk dan kendaraannya diamankan ke kantor polisi untuk penyidikan lebih lanjut.

Kasatlantas Polres Rembang AKP Ariakta Gagah Nugraha mengatakan, dari sketsa di tempat kejadian perkara, sopir dump truk dinyatakan lalai karena mengambil jalur yang berlawanan. Pihaknya pun menahan sopir dan truknya.

Sudah banyak kejadian menyalip tanpa memperhatikan kendaraan lawan arahnya sehingga terjadi kecelakaan. Khususnya, bus dan truk yang ukurannya besar dan kesulitan untuk manuver, sehingga jangan ugal-ugalan di jalan, katanya

 

Lihat juga artikel berikut