Breaking News

Ketemu Mbah Kaslan di Jalanan Sepi, Polisi Polsek Sale Rembang Ini Antarkan ke Rumahnya

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Seorang laki – laki tua yang kemudian diketahui bernama Mbah Kaslan (71) berjalan sendirian di jalanan yang sepi. Dia berjalan melewati Dk. Ngandang Ds. Sumbermulyo Kec. Sale Rembang.

Kebetulan anggota Polsek Sale Polres Rembang sedang patroli. Polisi Polsek Sale ini pun kemudian mengajak Mbah Kaslan untuk naik ke mobil patroli back bone dan mengantarkan sampai kerumahnya senin pagi (2/4/2018)

Aiptu Mardi Kanit Sabhara bersama satu anggota Polsek yang sedang berpatroli saat melewati Dk. Ngandang Ds. Sumbermulyo Sale melihat mbah Kaslan kemudian menawarkan untuk diantar ke rumahnya. Rupanya Mbah Kaslan adalah pensiunan TNI yang tinggal di Ds. Paseyan Kec. Jatirogo Kab. Tuban . Saat itu Mbah Kaslan sedang membawa barang di katong plastik .
Dia pun senang begitu tiba di rumahnya setelah diantar menggunakan mobil patroli Polsek Sale.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kapolsek Sale AKP Suroyoto mengatakan agar anggotanya terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dan berikan manfaat sebesar-besarnya untuk tiap warga yang membutuhkan pertolongan. Sebagaimana perintah Kapolri untuk terus mewujudkan polisi Promoter yaitu polisi yang profesional, modern dan terpercaya

Lihat juga artikel berikut