Breaking News

Karnaval Inbox gelar di Rembang, Ratusan Polisi Diterjunkan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Sebanyak 260 anggota Polres Rembang mengamankan Karnaval Inbox di Alun-Alun kota Rembang  yang disiarkan langsung oleh SCTV. Karnaval Inbox di Kabupaten  Rembang dalam rangka rangkaian gema Kartini 2018 yang diselenggarakan selama 2 hari dari Sabtu – Minggu, 21 – 22 April 2018.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabag Ops Polres Rembang, Kompol Yohan Setiajid, SH, M Hum  mewakili Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso, S.H , S.I.K,M.Si. saat memimpin apel jelang pelaksanaan karnaval Inbox di lokasi Alun-Alun kota Rembang , Sabtu pagi  (21/4/2018).

Kompol Yohan mengatakan, dalam pelaksanaan pengamanan pada hari pertama Karnaval Inbox, 98 melaksanakan pengamanan karnaval inbox pagi dan 80 melaksanakan pengamanan inbox siang hari.  Jadi jumlah anggota yang melaksanakan pengamanan karnaval inbox hari pertama sebanyak 178 anggota  .  Dan untuk pengamanan hari ke 2 , Minggu pagi tanggal 22 April  2018 Polres Rembang menerjunkan 80 personil  . 260 Anggota  Polres Rembang dan Polsek Rembang diturunkan dari berbagai satuan dan diploting di beberapa titik lokasi sekitaran Karnaval Inbox, jelas Kompol Yohan .

260 personil  dari berbagai satuan diterjunkan untuk mengamankan Karnaval Inbox. Misalnya, di   wilayah keramaian jalan ada anggota Satuan Lalu Lintas yang bertugas mengurai kepadatan arus lalu lintas pengguna jalan yang ingin menyaksikan acara tersebut, ucap Kompol Yohan

Sementara, lanjutnya, di wilayah sekitar panggung dijaga oleh anggota Dalmas Sat Sabhara , anggota Polsek Rembang kota dan anggota staf  Polres Rembang yang bertugas untuk mengamankan jalannya kegiatan Karnval Inbox.

 

Lihat juga artikel berikut