Breaking News

Kapolsek Kragan Polres Rembang Datangi Mayat Nelayan Tersengat Listrik

Nasib nahas dialami oleh Suraji (32), nelayan asal  Desa Kedungringin Kecamatan Sedan,Anak Buah Kapal (ABK) kapal dengan nama lambung Arta Jaya itu, tewas setelah tersengat listrik dari lampu galaxy kotak di kapalnya, saat melaut, Selasa (10/4) pukul 00.10 dini hari.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH,SIK,M.Si melalaui Kapolsek Kragan  AKP Mansur,SE ,Rabu ( 11/4/2018 ) Mengatakan peristiwa itu terjadi saat korban bersama ABK lainnya, sedang melaut di perairan Kabupaten Jepara,sebelum insiden terjadi, korban baru saja selesai menjaring ikan,ketika itu, korban berusaha meletakkan karung plastik dengan cara melemparkan ke bagian atap kapal,tragis, saat melempar itu tangan bagian kanan korban menyentuh lampu galaxy kotak yang dalam posisi menyala.

Karena bagian tubuhnya basah terkena air, seketika korban langsung tersetrum. Melihat hal itu, pemilik kapal, Daruji (49) berusaha menolong dengan memeluk tubuh korban untuk melepaskannya dari sengatan listrik. Sayangnya, Daruji justru ikut tersetrum sehingga keduanya terpelanting ke dalam laut.

“Jasad korban selanjutnya dievakuasi melalui jalur laut menuju Kecamatan Kragan, jasad korban diperiksa pada bagian luar dan ada bekas luka bakar pada tangan bagian kanan,pihak keluarga sudah merelakan kejadian ini sebagai sebuah musibah, dan tidak berkenan dilakukan proses outopsi dalam,selanjutnya korban dimakamkan di desanya, Desa Kedungringin Pungkas Kapolsek Kragan.

Lihat juga artikel berikut