Breaking News

Usai Bantu Angkat Rumput Ternak, Aipda Djuwandi Anggota Polsek Pancur Ingatkan Pak Wardi Untuk Gunakan Helm

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Kehadiran polisi yang siap melayani dan penolong ditunjukkan personil Polsek Pancur Aipda Djuwandi saat melaksanakan patrol di wilayah hukum Polsek pancur melihat seorang warga massyarakat yang kesulitan dalam membawa rumput dengan sepeda motornya di jalan desa jape ledok Pancur minggu sore (4/3).

Suwardi warga setempat yang setiap hari mencari rumput untuk pakan ternak tersebut tidak mengira Aipda Djuwandi mendatanginya untuk membantu mengangkat rumput. Setelah selesai membantu mengangkat rumput Aipda Djuwandi menghimbau kepada Suwardi tetap menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor meski di jalan desa kata Aipda Djuwandi.

Kehadiran polisi dengan memberikan himbauan dan mengingatkan warga ini mendapatkan respon positif dari masyarakat untuk taat dan patuh dengan peraturan demi keselamatan dalam berkendara. Apalagi besok pagi akan digelar Operasi Keselamatan Candi 2018

Ini sebuah upaya kami dalam menumbuhkan rasa kebersamaan dan tolong menolong dalam meningkatkan kesadaran masyarakat dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban, jelas Aipda Djuwandi

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso, S.H, S.I.K, M.S.i menegaskan bahwa kebersamaan polri dengan masyarakat dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat harus dilakukan dengan cara yang lebih santun. Polisi penolong dapat merekatkan polisi dengan warganya dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap peran polri di tengah-tengah masyarakat.

Lihat juga artikel berikut