Breaking News

Pensiunan PNS Meninggal Dunia Tertabrak Truk di Jalur Pantura Rembang

 

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Seorang pensiunan aparatur sipil negara meninggal dunia, sesaat setelah terlibat peristiwa kecelakaan maut di jalur Pantura tepatnya dijalan Diponegoro Rembang atau sebelah timur Jembatan Karanggeneng, pada Rabu (28/2/2018) sekitar pukul 15.15 WIB.

Kendaraan yang terlibat dalam peristiwa kecelakaan tersebut adalah sepeda motor merek honda jenis beat bernomor polisi K 5269 ZD dengan truk tronton bernomor polisi B 9032 BYX.

Menurut Kanitlaka Satlantas Polres Rembang Ipda M Syafi Karim, S.H, peristiwa bermula ketika seorang pengendara sepeda motor, Taslim (70) Warga RT 03 RW 05 Desa Pasarbanggi tersebut melaju dari arah timur tiba-tiba belok ke  arah kanan.

Sedangkan dari arah yang berlawanan terdapat kendaraan truk tronton yang di kendarai oleh Arif Musa Priyanto (30) Warga RT 03 RW 02 Desa Sumberjo Rembang. Karena jarak yang sudah terlalu dekat, Taslim tertabrak oleh truk yang dikendarai Arif, ungkapnya.

Ia menambahkan, akibat peristiwa kecelakaan tersebut Taslim meninggal dunia di lokasi kejadian dengan mengalami luka robek dan patah kaki sebelah kiri serta cidera parah pada bagian kepala, sedangkan Arif sang pengemudi truk selamat.

 

Lihat juga artikel berikut