Breaking News

Pelaku Penusukan di Labuhan Kidul Menyerahkan Diri di Polsek Sluke Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang –  AM, pemuda berusia 21 tahun warga Dukuh Culeng Desa Labuhan Kidul Kecamatan Sluke yang melakukan penusukan terhadap tetangganya sendiri menyerahkan diri kepada polisi di Polsek Sluke Polres Rembang , Kamis (15/3/2018).

Kapolsek Sluke  Polres Rembang AKP Sunarmin kepada  mengungkapkan, pelaku menyerahkan diri kepada Polisi

Selasa (13/3/2018) lalu kita datangi rumah keluarganya, kita minta agar  pelaku datang (menyerahkan diri) ke Mapolsek Sluke. Dengan diantar Pak Temok Koramil Sluke, tadi menyerahkan diri, bebernya.

Polisi masih meminta keterangan  pelaku di Mapolsek Sluke hingga Kamis (15/3/2018) petang. Setelah  dilakukan pemeriksaan pelaku  dialkukan penahanan di rutan polres Rembang. Terhadap pelaku dijerat dengan pasal 351 ayat 2 KUH Pidana

Ali Mabrur melakukan penusukan secara membabi buta terhadap temannya sendiri yang juga masih satu desa bernama Ansor Abdullah (20) lantaran terbakar api cemburu, pada Kamis 8 Maret 2018 yang lalu.

Ali mendatangi Ansor di rumah Sari, nenek korban, pada Kamis (8/3/2018) pukul 18.00 WIB. Saat itu, Ansor sedang tiduran di kamar, sedangkan pelaku memanggil-manggil korban untuk diajak ambil pakan ayam.

Karena tidak mau, pelaku masuk ke dalam rumah dan menghampiri korban di dalam kamar. Tiba-tiba pelaku mengambil belati yang diselipkan di pinggang, dan ditusukkan ke arah korban secara membabi buta.

Tusukan mengenai bagian dada, punggung belakang, lengan kiri, pinggang kiri, pinggul kanan, paha kanan, dan lutut kanan. Seusai menganiaya korban, pelaku bergegas meninggalkan Ansor yang sedang payah.

Namun korban yang penuh luka masih mampu mengendarai motor ke rumah temannya bernama Lutfi di Dukuh Bongko Desa Balongmulyo Kecamatan Kragan. Korban lalu diantarkan ke Puskesmas Kragan II.

Lantaran luka parah, tim medis Puskesmas tersebut merujuk korban ke RSUD dr R Soetrasno Rembang untuk dirawat secara lebih intensif. Kini, korban menjalani rawat inap di rumah sakit daerah jelas Kapolsek

 

Lihat juga artikel berikut