Breaking News

Mobil Patroli Polsek Lasem Antarkan Pedagang Tewas di Pasar

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Seorang pria berusia lanjut tewas di dalam sebuah kios Pasar Lasem, Rabu (14 Maret 2018) sekira pukul 06.30 WIB.

Korban bernama Marwan (74 tahun), warga Desa Warugunung Kecamatan Pancur. Semula, korban bersama anaknya, Djualikah (41 tahun), berangkat dari rumah menuju pasar. Seperti biasa Marwan melakukan aktivitasnya sebagai pengupas jagung. Tiba – tiba Marwan terjatuh tak sadarkan diri. Melihat kejadian tersebut, Djulaikah meminta bantuan pedagang lain untuk mengecek. Ternyata korban diketahui telah meninggal dunia. Peristiwa itu akhirnya dilaporkan ke Polsek Lasem.

Djulaikah menuturkan ayahnya memang sudah lama sakit. Meski demikian masih giat bekerja, meski keluarga berulang kali mengingatkan. Ketika anggota Polsek Lasem mendatangi TKP, ia sebatas memohon bantuan mobil polisi untuk mengantarkan jenazah ayahnya menuju rumah duka di Desa Warugunung.

Nggak usah ada pemeriksaan oleh tim medis segala, kami menyadari bapak sebelumnya memang sudah sakit. Yang penting jenazah bisa sampai rumah, biar nanti segera disucikan, “ ungkap Djualikah kepada polisi.

Kapolsek Lasem AKP Didik D , S..H melalui Kepala Unit Reskrim Polsek Lasem, Ipda Sudibyo menuturkan pihaknya tetap meminta agar perwakilan keluarga menandatangani surat pernyataan keberatan dilakukan pemeriksaan medis.

Jadi kalau ada apa – apa di kemudian hari, polisi tidak disalahkan. Prosedurnya sudah kami jalankan. Setelah tiba di rumah duka, jenazah langsung kita serahkan, untuk dimakamkan,  pungkasnya

 

 

Lihat juga artikel berikut