Breaking News

Menyundul Kabel Listrik Tubuh Tukang Bangunan di Sarang Rembang Kritis

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Seorang pekerja bangunan diketahui bernama Kuspar (43) warga RT 1 RW 1 Desa Sumbermulyo Kecamatan Sarang mengalami nasib nahas . Pasalnya, saat istirahat usai memasang kap rumah penggilangan padi milik Sutrisno warga RT 6 RW 1 Desa setempat tersengat listrik tegangan tinggi Selasa (13/3/2018) sekitar jam 14.30 WIB.

Salah seorang rekan korban Daerobi (34) warga Kalipang kepada polisi menjelaskan semula pihaknya beserta korban dan Dul saat usai memasang kap dan istirahat untuk turun ke bawah.

Saat itu saya dan Pak Dul sudah sampai bawah. Namun korban juga hendak turun dari atas kap. Ketika berdiri diatas kap rumah, tiba – tiba kepala korban menyundul kabel listrik tegangan tinggi yang jarak kabel dengan kap rumah sekira 1,5 meter,urainya.

Dari insiden tersebut hingga menimbulkan suara ledakan sebanyak 1 kali hingga korban terjatuh dari atas kap yang tingginya sekira 6 meter.

Usai ada letusan setrum, korban terjatuh ke bawah dan langsung kita bawa ke Puskesmas Sarang untuk segera ditindaklanjuti perawatan,ucapnya.

Kapolsek Sarang AKP I Made Hartawan melalui Kanit Reskrim Aipda Zaenal Abidin, S.Sos saat di tempat  kejadian perkara mengungkapkan saat ini kondisi korban mengalami luka bakar pada muka, dan sekujur tubuh, terdapat luka robek pada bibir korban, nafas korban ngorok dan pakaian yang dikenakan korban terbakar, serta topi korban juga robek terbakar.

Setelah mendapatkan laporan pihak kepolisian langsung kenuju tempat kejadian perkara Hingga saat ini korban masih dalam penanganan medis

 

Lihat juga artikel berikut