Breaking News

Melalui Kegiatan Polsanak, Polsek Pancur Rembang Kenalkan Aturan Berlalulintas

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Menanamkan rasa percaya diri pada anak dan menumbuhkan rasa cinta pada sesama, memang sejak kecil harus ditanamkan sehingga akan dapat membentuk karakter kuat dan mandiri Image masyarakat seolah olah Polisi itu sangat menakutkan dan garang, saat ini sudah tidak ada lagi .

Dengan penekanan dari pimpinan paling atas hingga pada bawahannya, Polri harus dapat bermitra dengan masyarakat salah satunya Polsanak ( Polisi Sahabat Anak ) yang dilaksanakan Kanit Binmas Polsek Pancur Aiptu Pranata bersama Bhabinkamtibmas Bripka Bagus , Brigadir Heri Murdianto dan Brigadir Agung di TK. BUDI UTOMO dan POS PAUD ” PERMATA BUNDA Ds. Tuyuhan, Kec. Pancur, Rembang, jum at (23/3)
Giat Polsanak ( Polisi Sahabat Anak ) yang dilaksanakan Kanit Binmas Polsek Pancur tersebut dengan materi antara lain Belajar sambil bermain, Pengenalan tentang aturan lalu lintas,Polisi sahabat anak tidak takut pada Polisi,Rajin belajar dan berdoa, Sayang pada Orang tua , Guru dan sesama teman, Suka menolong dan berbagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara melihatkan gambar dan dijelaskan fungsinya dihadapan anak anak yang diikuti sejumlah 75 anak PAUD dan TK.

Lihat juga artikel berikut