Breaking News

Kapolres Rembang Buka Giat Jelajah Wisata Rembang 2

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang -Kapolres Rembang AKBP Pungki Bhuana Sontoso membuka kegiatan Jelajah Wisata Rembang 2 hari minggu tanggal 25 Maret 2018 Pukul 09.00 s/d 16.15 Wib, di area lokasi makam RA. Kartini Ds. Bulu Kec. Bulu Rembang dalam rangka Kampaye keselamatan berlalu lintas dengan tema Hati-hati berkendara jangan lupa berdoa dalam setiap perjalanan , yang di hadiri kurang lebih 1000 orang.

Hadir dlm acara kegiatan tersebut Dandim 0720 Rembang Letkol Arm ANDI BUDI SULISTIANTO beserta perwira staf, Kapolres Rembang AKBP PUNGKY BHUANA SANTOSA, S.H., S.I.K., M.Si beserta para Kasat dan perwira Polres Rembang, ADM KPH. Mantingan Bp. JOKO SANTOSO beserta jajaran, Forkompincam Bulu, Ketua Panitia Jelajah Wisata Rembang Bp. MOCH. YASIN serta Peserta Jelajah Wisata Rembang dari komunitas trail dari berbagai daerah kurang lebih 899 peserta.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Rembang AKBP PUNGKY BHUANA SANTOSA , S.H.,S.I.K.,M.Si menyampaikan ucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan seluruh peserta trabas pecinta alam dan pelopor berlalu lintas yang telah hadir pada hari ini, sehingga kita bisa menikmati indahnya alam di kabupaten Rembang. Mari kita menjaga dan melestarikan alam yang ada dengan banyak menanam pohon, menjaga kelestarian binatang yang ada di alam sekitar kita agar terjaga ekosistemnya kata Kpolres

Himbauan keselamatan juga disampaikan kepada seluruh peserta karena kita adalah pelopor keselamatan berlalu lintas, silahkan berkomopetisi, jaga sportifitas, silahkan keluarkan kemampuan yang ada, jgn sampai mengorbankan kekompakan kita sebagai pecinta trabas dan pecinta alam serta nikmatilah keindaham alam, dan kesejukan udara selama menjelajah Raote. himbau Kapolres

Route yang di lalui Start Area lokasi makam RA. Kartini Ds. Bulu-kawasan hutan RPH. Sendangharjo BKPH. Medang -Finis Area lokasi Makam RA. Kartini Ds. Bulu dgn menempuh jarak kurang lebih 25 Km. Dengan Jumlah peserta kurang lebih 899 peserta berasal dari : JATENG :Komunitas treil dari kota Rembang pati, kendal , purwodadi,Blora, Jepara, Kudus, Salatiga, Semarang, purworejo magelang, Karanganyar. JATIM :Komunitas treil dari kota Tuban, jember, Bojonegoro, Kediri.

Hasil pemenang dlm pengundian doorpriz dlm giat Jelajah Wisata Rembang peserta yang mendapatkan undian hadiah Mobil mitsubisi lenser modif : No. Peserta 0687 An. MUHIBI Alamat Cokrowoti Kec. Tambak boyo Tuban.Peserta mendapatkan undian hadiah sepeda motor Yamaha mio : No. Peserta 0648 An. MOGOL, Alamat Ds. Tanjungsari Rt 07 Rw 02 Kec. Jakenam Kab. Pati, No. Peserta 0672 An. DIDI CAHYADI Ds. pamotan Kec. Pamotan Kab. Rembang dan 10 peserta yang mampu naik tanjakan berhadiah dan hadiah di lelang untuk di bagi bersama.

Lihat juga artikel berikut