Breaking News

Jelang Pilgub,TNI – Polsek Lasem Polres Rembang Patroli Bersama

Menjelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng, 27 Juni 2018 mendatang, aparat gabungan TNI-Polri di Rembang rajin menyambangi kediaman ulama dan tokoh masyarakat di masing-masing wilayah.

Masing-masing aparat Koramil dan Polsek Lasem  bersinergi dan bersama melakukan patroli dan bersilaturahmi ke kediaman para ulama setempat,kegiatan tersebut sudah berlangsung sejak beberapa pekan sebelumnya hingga sekarang,Kamis (8/3), aparat gabungan Koramil dan Polsek Lasem bersilaturahim ke beberapa ulama dan tokoh masyarakat, antara lain di kediaman KH Zaim Ahmad Syakir alias Gus Zaim, Lasem dan di Klenteng.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH,SIK,M.Si melalui Kapolsek Lasem , AKP Didik DS mengatakan , salah satu tujuan lain dilakukannya kegiatan patroli gabungan dengan TNI adalah untuk menciptakan situasi Lasem kondusif menjelang pelaksanaan Pilgub 2018.

“Bersama TNI, kami menyambangi sejumlah tokoh agama dan masyarakat di Lasem ,silaturahmi bukan hanya menyasar tokoh agama Islam saja, melainkan juga tokoh seluruh agama,intinya, kami juga memberikan edukasi ke masyarakat bahwa tidak ada penyerangan dengan menyasar ulama Pungkas Kapolsek Lasem.

Lihat juga artikel berikut