Breaking News

Penyakit Tak Kunjung Sembuh Seorang Pria di Desa Pamotan Rembang Nekat Gantung Diri

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Seorang pria di Dusun Palan Desa Pamotan Kecamatan Pamotan, tewas gantung diri, Jum’at siang (09 Februari 2018). Korban yakni Samsul Hadi, berusia 52 tahun.

Menurut keterangan sejumlah warga di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), korban sudah beberapa hari terakhir ini terlihat gelisah, diduga karena mengidap sakit cukup lama. Pria yang bekerja sebagai tukang becak tersebut sudah berulang kali berobat, namun tak kunjung sembuh.

Saat isterinya, Suratmi pergi ke sungai untuk mencuci pakaian, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Jasadnya ditemukan tergantung di dalam ruangan dapur, dekat kamar mandi, sekira pukul 12.30 WIB, seusai sholat Jum’at.

Sabar, seorang warga Desa Pamotan menjelaskan suasana TKP sangat ramai. Selanjutnya jenazah almarhum langsung dimakamkan Jum’at sore

Tadi pak polisi sudah menyerahkan semacam surat kepada keluarga, intinya menerimakan kejadian tersebut dan tidak perlu otopsi. Sudah diteken, ini habis tahlilan mau segera dimakamkan, “ jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Pamotan Polres Rembang , AKP Imron Rosyadi ketika dikonfirmasi menyatakan pihaknya bersama petugas medis sudah memeriksa kondisi tubuh korban dan tidak menemukan tanda – tanda kekerasan. Pihaknya menyimpulkan penyebab kematian korban, murni karena bunuh diri.

Ya tadi Polsek Pamotan bersama Tim Inafis Sat Reskrim Polres Rembang  sudah olah TKP, memang benar korban meninggal dunia karena bunuh diri. Tanda – tanda seperti keluar tinja, ditemukan. Barang bukti tali sepanjang 2 meteran untuk gantung diri, kami amankan, “ tandas Imron.

 

Lihat juga artikel berikut