Breaking News

Mobil Patroli Polsek Sale Rembang Berikan Tumpangan Anak SD Ngajaran Saat Pulang Sekolah

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Kegiatan Patroli wilayah tidak hanya semata-mata untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas saja. Namun demikian, Polri dalam situasi apapun siap memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Seperti halnya Patroli yang dilaksanakan 3 anggota Polsek Sale Polres Rembang . Senin (26/2/2018)

3 Anggota Polsek sale yang sedang melaksanakan Patroli dan sambang Desa di wilayah Desa Ngajaran Sale ,saat mobil patroli melintasi jalan desa Ngajaran melihat anak – anak SD sedang berjalanmenyusuri tepian jalan desa . Tak terlihat kendaraan yang melintas .

Melihat hal tersebut kendaraan patroli langsung berhenti dan bertanya kepada sejumlah anak – anak SD itu . Mau diantar pulang ? Selanjutnya anak – anak SD itu langsung dibantu naik di mobil patroli kemudian diantar dengan menggunakan kendaraan patrroli sampai kerumah.Meski duduk di belakang tetap keselamatan anak anak terjaga .
Kapolsek Sale Polres Rembang AKP Suroyoto mengatakan ibaratnya sambil menyelam sambil minum air, saat berpatroli dan sambang desa kita turut membantu memberikan tumpangan kepada anak anak SD Ngajaran saat pulang sekolah dan mengantarnya sampai rumahnya di Desa Ngajaran .

Karena letak SD itu tidak dilewati oleh angkutan umum, maka banyak anak yang pulang dengan berjalan kaki.Sewaktu ada kendaraan patroli melintas, sebagai pelayan masyarakat Anggota Polsek Sale langsung membantu mengantar anak anak SD tersebut pulang ke rumah dengan memberikan tumpangan di mobil patroli .Saat dalam perjalanan, sejumlah anak anak SD itu sangat senang mendapat kesempatan naik kendaraan Dinas Polisi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polisi yang mengantarkan dirinya sampai kerumah.

Lihat juga artikel berikut