Breaking News

Laka Lantas di Jalan Sulang Rembang, Pemotor Meninggal Dunia

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Seorang pengendara sepeda motor meregang nyawa setelah terlibat dalam insiden kecelakaan yang terjadi di Jalan Rembang-Blora masuk Desa Kaliombo Kecamatan Sulang, Rembang, pada Minggu(4/2/18) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari.

Korban tewas seketika di lokasi kejadian, yakni Khoirul Hadi (38) warga Desa Glebek Rt 4 Rw 1 Kecamatan Sulang, Rembang. Selain dia, korban lainnya yakni Ali As’ad (25) warga Desa Cabean Kidul Rt 1 Rw 2 Kecamatan Bulu, Rembang, mengalami luka-luka ringan.

Kasatlantas Polres Rembang AKP Ari Akta Nugraha menyebutkan, kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan sekaligus. Yakni sepeda motor Honda Beat K 4948 MG yang dikendarai korban tewas, motor Yamaha Sigma K 4986 RH yang dikendarai korban luka ringan, dan satu unit kendaraan yang tidak diketahui identitasnya.

Semula motor Honda Beat berjalan dari arah utara menuju ke arah selatan, di belakangnya berjalan searah motor Yamaha Sigma. Saat sampai di TKP, motor Honda beat belok ke kanan namun karena jarak sudah dekat maka terjadi tabrakan keduanya dan menyebabkan motor beserta pengemudinya terjatuh,” jelas Kasatlantas.

Saat korban Khoirul Hadi tersungkur di badan jalan, melaju kendaraan yang tidak diketahui identitasnya melaju cukup kencang dari arah selatan menuju utara. Korban yang masih dalam posisi terjatuh, dilindas oleh kendaraan yang kemudian melarikan diri itu.

Korban sudah kami serah terimakan kepada pihak keluarga, sedangkan barang bukti kendaraan kami amankan di kantor Satlantas Polres Rembang,” pungkasnya

Lihat juga artikel berikut