Breaking News

Jelang Pilkada 2018, Sat Sabhara Polres Rembang Rutin Gelar Latihan Dalmas

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Sat Sabhara Polres Rembang menggelar latihan pengendalian masyarakat (dalmas) di halaman Polres Rembang, rabu pagi 7 Februari 2018. Hal ini, untuk meningkatkan kemampuan anggota dan kesiapan dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 27 Juni 2018 mendatang.

Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono yang saat itu melihat secara langsung latihan dalmas ini mengatakan bahwa latihan ini dilakukan mengingat atensi pimpinan Polri, supaya anggota siap menghadapi Pilkada 2018. Sehingga stabilitas politik dan keamanan tetap terjaga.

Latihan kami laksanakan agar anggota lebih siap melaksanakan tugas. Karena pada pilkada tensi politik biasanya menghangat. Kami berharap tak sampai terjadi gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat, katanya.

Dia melanjutkan, latihan ini bakal digelar secara rutin nantinya juga akan melibatkan anggota gabungan baik Polsek jajaran dan anggota Polres Rembang baik di Bag Sat maupun Sie Latihan ini untuk , selain untuk meningkatkan kemampuan anggota dan kesiapan dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 27 Juni 2018 mendatang imbuhnya.

Lihat juga artikel berikut