Breaking News

Anggota Polsek Sulang Polres Rembang Evakuasi Kakek Meninggal Terapung

Warga Desa Sulang Kecamatan Sulang digegerkan adanya kakek berusia lanjut meninggal dunia terapung di pinggir sungai, sekira 100 an meter sebelah timur jembatan besar Desa Sulang, Minggu (18 Februari 2018) sekira pukul 13.00 WIB.
Korban diketahui kali pertama oleh warga yang akan memancing ikan. Setelah lokasi kejadian ramai masyarakat, akhirnya diidentifikasi korban bernama Sarmani, usia 90 an tahun. Rumah korban kebetulan tidak terlalu jauh dari sungai.
Kapolsek Sulang AKP Sunar, S.H mengatakan setelah mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya  seorang kakek usia lanjut meninggal dunia terapung dipinggir sungai , anggota polsek Sulang Polres Rembang  yang datang ke tempat kejadian perkara  ikut mengevakuasi korban menceritakan posisi Sarmani terlentang, masih mengenakan pakaian lengkap. Saat diangkat, dirinya sama sekali tidak menjumpai ada luka pada tubuh korban. Ia menduga Sarmani terpeleset dan terjatuh ke sungai. Karena tidak cepat tertolong, yang bersangkutan menghembuskan nafas terakhir.
Posisinya nggak terlalu di pinggir sungai, jadi terlentang. Arus sungainya nggak deras kok. Warga ya langsung ramai tadi, jembatan Sulang penuh orang. Jenazah kemudian kami angkat menuju rumah duka memakai mobil Polsek Sulang,  jelasnya.
Sementara itu, salah satu anak korban, Suyanto mengakui ayahnya meski berusia lanjut, namun masih sehat dan biasa pergi keluar rumah sendirian. Sejak Hari Sabtu, dirinya sudah berusaha mencari ke sejumlah titik. Mulai dari Sulang sampai ke Rembang, namun tidak ketemu. Suyanto pun kaget, begitu mendengar informasi almarhum meninggal dunia terapung di sungai. Jenazah Minggu sore ini langsung dimakamkan.
Sebelum dimakamkan, petugas Polsek Sulang bersama dokter Puskesmas memeriksa kondisi jasad korban. Dari hasil pengecekan, tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan.

Lihat juga artikel berikut