Breaking News

39 Anggota Polres Rembang Bantu Amankan Turnamen Sepak Bola Piala Presiden 2018 di Solo

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Guna mengantisipasi kericuhan yang diakibatkan oleh superter bola. Polres Rembang menerjunkan personilnya untuk membantu pengamanan selama jalannya pertandingan sepak bola di Gelora Manahan Solo.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso, SH,SIK MSi menyampaikan, Polres Rembang  mengerahkan Dalmas gabungan polsek sejumlah 30 personil , dan Sat Lantas 8 personil dipimpin oleh Iptu Hery joko, SH

Total keseluruhan pengamanan yang diterjunkan oleh Polres Rembang , sebanyak 39 personil berseragam lengkap, katanya, Sabtu (03/02/2018).

Keseluruhan anggota sudah berada di lokasi pengamanan dan pagi tadi melaksanakan apel siaga di Manahan Solo dalam rangka pengamanan babak semi final  dilanjutkan patroli dan pengamanan Obvit Perbankan, patroli pantura antisipasi Bonek Suporter Tim Kesebelasan Wil Jatim ke Surakarta, patroli ke pusat perekonomian pasar dan pertokoan Jln Pemuda,  RA Kartini  dan anggota Polres Rembang  menempati pos pengamanan yaitu  4 anggota LL disimpang 4 Fajar indah, 4 anggota LL disimpang 3 Faroka.  15 personil Dalmas di sekitar Tugu obor, dan 15 anggota Dalmas di sekitar Tugu patung kuda jelas Kapolres

39 Anggota Polres Rembang  yang diterjunkan di Gelora Manahan Solo  terkait dengan pertandingan antara PERSEBAYA vs PSMS, dan BALI UNITED vs MADURA UNITED.

Lihat juga artikel berikut