Breaking News

Sat Lantas Polres Rembang Olah TKP Tabrakan Beruntun 4 Kendaraan

Tabrakan beruntun antara bus dan mobil pribadi serta dua truk colt diesel tak Terelakkan di Jalan Pantura turut tanah Desa Kabongan Lor tepatnya di depan SMP N 3 Rembang, Kamis (4/1/2018)

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH,SIK,M.Si melalui Kasat Lantas Polres Rembang AKP Ariakta,SIK mengatakan  keempat kendaraan penumpang dan pengangkut barang itu sama sama melaju dari arah Timur ( Surabaya) menuju Barat.(Semarang) Kempat kendaraan yang terlibat kendaraan itu yang paling belakang truk colt diesel dengan Nopol K 1988 GC bermuatan klengkeng yang dikemudikan Rusdi warga Welahan Jepara. Sedangkan truk satunya lagi bernomor K 1483 HB yang dikemudikan Rasmin warga Meteseh Kaliori. Ketiga yakni mobil Terios dengan Nopol L 1756 TE yang dikemudikan Alex warga Surabaya dan keempat yakni Bus jaya Utama. L 7786 UV.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tak korban korban jiwa Hanya saja kerugian materiil belum bisa dipastikan. Tak hanya itu, insiden tersebut menjadi tontonan warga yang tengah melintas di jalah tersebut

Satlantas Polres Rembang yang mendapatkan informasi langsung turun ke lokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara hingga saat ini kasus tabrakan beruntun itu masih dalam penanganan pungkas Kasat Lantas.

Lihat juga artikel berikut