Breaking News

Mobil Patroli Polsek Sarang Rembang Bantu Antar Pulang Warga Yang Sepedanya Alami Bocor Ban

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Petugas patroli Polsek Sarang Polres Rembang  Polda Jawa Tengah memberikan bantuan kepada  suami istri yang berjalan kaki dengan menuntun sepeda karena  mengalami bocor ban sepeda dari ds. Nglojo akan pulang ke gunung Mulyo Sarang , Sabtu pagi  (13/1/2018) pukul 04 00 wib.

Tindakan tersebut dilakukan saat petugas patroli Polsek Sarang saat patroli dan melintas di lokasi mendapati  suami istri yang berjalan kaki dengan menuntun sepeda di pinggir jalan yang diketahui bernama Bp Rustam  alamat  gunung Mulyo Sarang dan ternyata sepedanya mengalami bocor ban, mendapati hal tersebut, petugas patroli kemudian memberikan bantuan dengan mengantar pasangan suami istri tersebut dan  menaikkan sepedanya sampai ke rumah

Salah satu petugas patroli Polsek  Brigadir Tatang memberikan pesan agar pesepeda tersebut selalu mengecek sepedanya sebelum digunakan, sehingga kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

Sementara itu, Kapolres Rembang  AKBP Pungky Bhuana Santoso, SH,SIK.MSi melalui Kapolsek Sarang  AKP Made Hartawan  menyampaikan bahwa tindakan petugas patroli yang membantu warga sudah selayaknya dilakukan oleh setiap anggota Polri dengan sikap yang humanis agar semakin dekat dengan masyarakat.

Dengan tindakan yang dilakukan anggotanya dengan memberikan pertolongan kepada masyarakat yang memerlukan bantuan itu diharapkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian semakin meningkat dengan menunjukan profesionalitas dalam melaksanakan tugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat  terang Kapolsek Sarang

 

 

Lihat juga artikel berikut