Kanit Binmas Polsek Bulu Polres Rembang Menjadi Pembina Upacara di Sekolah Dasar

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Mengedepankan fungsi Binmas dalam rangka program Polisi pergi ke sekolah,  Kanit Binmas Polsek Bulu Polres Rembang  menjadi pembina upacara di Sekolah Dasar senin  ( 22 Januari 2018 ) .

Kapolsek Bulu Polres Rembang  AKP Sukiyatno,S.H.,MH menuturkan hal ini dilakukan  untuk menjalin kedekatan anggota Kepolisian dengan siswa/siswi Sekolah Dasar dan tentu harapannya agar para murid tidak takut dengan kedatangan anggota Polri dalam hal ini petugas dari Kepolisian Sektor Bulu , ucapnya.

Seperti terlihat Kanit Binmas Polsek Bulu Aiptu Japar  saat menjadi pembina upacara di Sekolah Dasar Negeri 1 Bulu pada pagi hari ini

Dalam kesempatan upacara  itu Aiptu Japar  mengatakan kepada para siswa  tingkatkan belajar kalian sehingga nantinya dapat tergapai yang dicita-citakan, taat dan patuhi tata tertib di sekolah serta berbuat sopan/santun pada kedua orang tua, jangan melakukan pelanggaran atau sampai tersangkut perkara pidana selain itu himbauan kepada guru untuk selalu mengawasi anak didiknya agar kelak menjadi generasi muda penerus bangsa yang bermoral pancasila. pungkasnya.