Breaking News

Jelang Pindah Tugas , Kasat Reskrim Polres Rembang Sambangi Kantor PWI

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Wakapolres Rembang Kompol Pranandya Subiyakto dan Kasatreskrim AKP Ibnu Suka bakal pindah tugas.

Hal tersebut diketahui, saat Polres Rembang mendapat telegram rahasia (TR) Kapolda Jateng tertanggal 4 Januari 2018 kemarin.

Dalam telegram tersebut, Kompol Pranandya Subiyakto, SH, M Hum akan mengemban tugas baru sebagai Kanit 4 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Jateng.

Sedangkan AKP Ibnu Suka, SH bakal pindah ke Polda Jateng dengan jabatan baru sebagai Panit 1 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Jateng.

Sementara itu, untuk pengganti Wakapolres adalah Kompol Sumaryono yang sebelumnya menjadi Wakapolres di Purworejo.

Di sisi lain, untuk AKP Kurniawan yang sebelumnya menjabat Kasatreskrim Polres Kudus bakal bertugas di Polres Rembang menggantikan AKP Ibnu Suka.

Saat berkunjung ke Sekretariat PWI Rembang jum at sore (5/1) Kasatreskrim AKP Ibnu Suka mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini sudah menjalin hubungan baik dengan pihak Polres Rembang

Terima kasih banyak atas kerjasamanya. Mudah-mudahan kepindahan ini tak serta merta memutuskan tali silaturahmi, ungkapnya.

Sementara itu, saat ditanya mengenai perpindahan tugasnya, ia mengutarakan bahwa akan berpindah tugas sekitar 14 hari mendatang.

“Perpindahan kita sekitar 14 hari mendatang. Saat ini masih menyelesaikan laporan-laporan atau administrasi yang ada di kantor, paparnya.

 

 

 

 

 

 

Lihat juga artikel berikut