Breaking News

Hindari Korban Laka, Anggota Polsek Kaliori Rembang Tutup Bahu Jalan Berlubang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/  Rembang – Ada 4 (Empat) Faktor penyebab kecelakaam lalu lintas mulai dari human error, keamanan kendaraan, faktor atau cuaca hingga infrastruktur jalan.

Polisi berupaya minimalisir kecelakaan lalu lintas dengan melakukan penutupan bahu jalan yang berlobang dengan menutup dengan menggunakan matrial batu dari bekas bahan bangunan di  jalan yang berlubang depan SMP Kaliori Rembang .seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Kaliori Polres Rembang selasa (23/1)

Kapolsek Kaliori Polres Rembang AKP Susastyo bersama anggotanya melakukan kerja bakti  karena banyaknya jalan berlubang di bahu jalan jalur pantura  ini, yang berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas (lakalantas) ataupun mobil pecah ban . Banyak para pengendara yang tidak mengetahui bahwa jalan berlubang apa lagi saat malam dan tergenang air hujan.

Kapolsek Kaliori saat melihat kondisi tersebut, berinisiatif untuk menambal sejumlah titik bahu jalan yang kondisinya parah dan memiliki lubang cukup dalam. Hal ini dilakukan, untuk kenyamanan masyarakat berkendara, juga merupakan upaya untuk mencegah terjadinya lakalantas ungkap AKP Susastyo.

Lihat juga artikel berikut