Diserempet Truck, Penumpang Becak Motor dijalan Menoro Sedan Meninggal Dunia

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Seorang penumpang becak motor, meninggal dunia, setelah becak motor yang ditumpanginya diserempet truck dari arah belakang, dijalan umum masuk Desa Menoro Kecamatan Sedan, Rembang

Penumpang becak bermotor naas itu bernama Marfuah (57), warga Rt 03 Rw 01 Desa Tegalmulyo Kecamatan Kragan. Korban mengalami luka robek dikepala belakang dan wajah, tidak sadarkan diri dan akhirnya meninggal dunia.

Menurut keterangan Kanit Laka Satlantas Polres Rembang, Ipda Muhammad Syafi Karim, SH hari ini  rabu (3/1)  mulanya truck mitsubishi berjalan dari arah selatan Desa Menoro berjalan keutara. Searah didepannya, berjalan becak bermotor.

Sesampainya dilokasi kejadian, truck dengan plat nomor K 1399 ZA yang dikemudikan Joko Prianto Agus Setiawan (20), warga Rt 12 Rw 04 Desa Kalitengah Pancur itu bermaksud akan mendahului becak motor.

Diduga, saat mendahului truck mitsubishi berjalan kurang ke kanan. Sehingga bagian bak samping kiri truck mitsubishi menyerempet bodi samping kanan Bentor hingga masuk ke sawah.

Pada saat sampai tempat kejadian perkara, truck mitsubishi menyalip bentor yang berjalan di depannya tersebut. Tetapi pada saat mendahului, truck mitsubishi berjalan kurang ke kanan sehingga bagian bak samping kiri Kbm truck mitsubishi menyerempet bodi samping kanan Bentor dan masuk ke sawah yang berada di sebelah kiri jalan” kata Kanit Laka Satlantas Polres Rembang.

Sedangkan untuk identitas pengemudi becak motor tersebut adalah Nasirun (50), warga Rt 01 Rw 02 Desa Karangasem Kecamatan Sedan, dan sudah dalam pemeriksaan aparat kepolisian