Breaking News

98 Calon Polisi 3 Kabupaten Ikuti Tes Psikologi dari Biro SDM Polda Jateng di Polres Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Biro Sumber Daya Manusia (Biro SDM) Polda Jawa Tengah  mengadakan kegiatan pembinaan dan pelatihan (Binlat) psikologi dalam rangka penerimaan anggota Polri tahun 2018 di Polres Rembang . Pelaksanaan kegiatan pembinaan dan latihan (Binlat ) Psikologi pada pagi hari ini diikuti oleh 98 peserta dari  tiga Polres yaitu Polres Rembang , Polres Kudus dan Polres Jepara Sabtu (13/1/2018), tim dari Asistensi Psikologi Biro SDM Polda Jateng dipimpin AKP  Yonatan Saroji, SH, Msi (Paursubbag Seleksi Bagdalpers Ro SDM Polda Jateng).

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso SH,SIK,MSi, menyatakan apresiasi atas kedatangan tim psikologi dalam rangka melaksanakan tes bagi para calon-calon Polisi masa depan ini. Tentunya kita menyampaikan apresiasi atas kedatangan tim asistensi psikologi dari Biro SDM Polda Jateng  ini tentunya akan membantu para calon pendaftar Polisi pada pelaksanaan seleksi nanti, ungkap Kapolres.

Kabag Sumda Polres Rembang Kompol Riwayat Sosyanto, SH Msi yang saat itu memantau langsung pelaksanaan binlat Psikologi   menyampaikan Binlat yang berlangsung di aula Polres Rembang  diikuti 98 peserta (70 pria, 28 wanita). Keseluruhan peserta ini berasal dari Kabupaten Rembang  hadir  24 peserta ( 12 pria, 7 wanita )  , Kabupaten  Jepara susulan  hadir 3 peserta ( 2 pria dan 1 wanita ) dan Kabupaten Kudus hadir 71 peserta ( 51 pria dan 20 wanita )   Adapun Tes Psikoligi meliputi Tes Kecerdasan, Kepribadian dan Ketahanan kerja  jelas Kompol Riwayat S

Lihat juga artikel berikut