Breaking News

121 Kendaraan Dinas Roda Dua Polsek Jajaran Polres Rembang Diperiksa

 

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Memastikan kondisi kendaraan dinas tetap dalam kondisi prima, Polres Rembang melakukan pemeriksaan dan pengecekan terhadap kendaraan dinas roda dua Polsek jajaran Polres Rembang  dihalaman Polres Rembang . Selasa (9/1/2018) .

Kabag Sumda Polres Rembang Kompol Riwayat Sosyanto, SH, Msi melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dinas yang mayoritas digunakan Bhabinkamtibmas dan Kanit Sabhara Polsek sebagai transportasi operasional di wilayah.

Pemeriksaan tersebut dilakukan untuk mengetahui kerusakan dan memastikan kelayakan ranmor dinas, sehingga saat dipakai bertugas dapat berfungsi optimal. Selain itu pemeriksaan dilakukan untuk menekan penyalahgunaan motor dinas. Motor dinas adalah milik pemerintah yang harus dipertanggung jawabkan pengunaanya untuk kepentingan serta pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso, SH, SIK Msi melalui Kabag Sumda  juga meminta semua satuan yang membawa kendaraan dinas agar merawatnya dengan baik. Kalau kondisi alat penunjang prima maka Polisi juga siap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, tegasnya.

Dalam pengecekan itu sendiri diperiksa sebanyak 121 kendaraan roda dua seluruh Polsek  jajaran .Pemeriksaan ini  merupakan pengecekan rutin yang dilakukan Polres Rembang  secara berkala dan pengecekan kerusakan juga dilakukan oleh tem teknisi yang ditunjuk oleh Polres Rembang

 

Lihat juga artikel berikut