Wakapolda Jawa Tengah Kunjungi Polres Rembang

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Brigjen. Pol. Drs. Indrajit, S.H.melaksanakan kunjungan kerja ke jajaran Polda Jateng, Kamis (14/12/2017 ) pukul 14.00 Wib.diantaranya mengunjungi Polres Rembang .

Dalam Kunjungan di Polres Rembang Wakapolda Jawa Tengah didampingi Kabid Keuangan,Dir Pam Obvit ,Karo Sarpras tiba di Polres Rembang dan disambut oleh Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH,SIK,M.Si beserta seluruh pejabat utama Polres Rembang yang selanjutnya memasuki Aula Polres Rembang guna memberikan arahan kepada anggota Polres Rembang.

Acara diawali dengan penyampaian paparan dari Kapolres Rembang tentang Situasi Kamtibmas di Kabupaten Rembang.
Dan selanjutnya Wakapolda Jateng memberikan arahan kepada Kapolres, Wakapolres ,Pejabat Utama Polres Rembang,Kapolsek Jajaran,dan perwakilan anggota Polres Rembang dan Polsek Jajaran Polres Rembang yang intinya sebagai instrument ukur kinerja Polri dalam mewujudkan tata kelola Kepolisian yang baik dan aparatur Polri yang bersih dari KKN ungkap Brigjen. Pol. Drs. Indrajit
“Wakapolda juga meminta jajarannya untuk menjalankan manajemen media dan memanfaatkan media untuk mengabarkan keberhasilan dalam menjalankan tugas Pungkas Brigjen. Pol. Drs. Indrajit
Kunjungan Wakapolda di Polres Rembang berjalan aman dan lancer dilanjutkan Kunjungan kerja selanjutnya menuju Polres Blora.