Breaking News

Tim Provoos Polda Jateng Lakukan Pemeriksaan Personel Polres Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Tim   gaktiplin propam/provoos Polda Jateng  yang dipimpin oleh Kompol Eko Wibowo  bersama  AKP Ponco Utomo, Ipda Agus Sarwo Edi,Bripka Jarot Dri Handoko melaksanakan pemeriksaan mendadak (Sidak) pada personel Polres Rembang  yang bertugas dalam Ops Lilin Candi 2017 bertempat di Pos pelayanan di depan Kantor Bupati Rembang  Senin pagi ( 25/12).

Hal ini sebagai langkah dalam mengecek  kedisiplinan dan kesiapan  anggota dalam melaksanakan tugas pengamanan Ops Lilin candi 2017 , katanya.
Pemeriksaan meliputi kelengkapan diri bagi personel dan sikap tampang, satu persatu personel diperiksa. Mereka diminta untuk menunjukkan surat-surat yang dibawa.

Penegakan, penertiban dan disiplin (Gaktibplin) tersebut dilaksanakan guna meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh Anggota Polres Rembang , baik itu sikap tampang maupun kelengkapan surat-surat seperti KTP, KTA, SIM dan STNK, ujarnya.
Dalam pemeriksaan tidak ditemukan adanya pelanggaran. Tim juga memeriksa buku Mutasi

Selain itu, Ia menyampaikan agar dalam pengamanan dan pengaturan lalu lintas baik siang maupun malam hari untuk memakai rompi.

Gunakan kelengkapan, jaga kesehatan dan tidak boleh meninggalkan pos serta untuk mewaspadai terorisme, tandasnya.

Selain memeriksa anggota yang di Pos Pelayanan Tim juga memerikasa anggota di  pos pam gereja Katholik Santo Petrus dan Paulus  Minggu malam kemarin ( 24/12)  jam 20.00 wib

Setelah melaksanakan pemeriksaan anggota  di Polres Rembang dilanjudkan Tim Gaktiplin melanjutkan pemeriksaan di Polres Pati

Lihat juga artikel berikut