Breaking News

Ops Lilin Candi 2017 : Urkes Polres Rembang Rutin Cek Kesehatan Anggota di Pos Pam

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Operasi lilin Candi 2017 telah memasuki hari kelima. Anggota yang melaksanakan pengamanan dituntut tetap dalam kondisi prima selama melaksanakan pengamanan perayaan natal 2017 dan tahun baru 2018. Dimana pelaksanaan Operasi lilin candi akan berlangsung selama 12 hari yang sudah dimulai dari tanggal 22 Desember 2017 sampai dengan 2 Januari 2018.

Urkes Polres Rembang yang dipimpin oleh Paurkes Aiptu Purwanto bersama Aipda Yanti Handrayanti,  melaksanakan cek dan kontrol kesehatan anggota yang melaksanakan tugas di  Pos Pengamanan  dan  Pols pelayanan  . Terlihat hari ini Selasa pagi  (26 /12/2017).

Selain melakukan pengecekan kesehatan berupa cek tekanan darah/ tensi, Paur Kes dan anggotanya  juga memberikan obat-obatan, vitamin  yang bisa diperuntukkan bagi petugas jaga  bagi yang memerlukan pengobatan

Paurkes Polres Rembang Aiptu Purwanto mengatakan Ini di lakukan rutin  karena sangat penting bahwa kesehatan anggota harus fit dalam menunjang pelaksanaan tugas mengamankan Natal dan tahun baru. Selain pengecekan kesehatan kepada anggota Polri, urkes Polres Rembang  juga melakukan pengecekan kesehatan kepada anggota TNI, Dishub dan Senkom yang ikut serta membantu pengamanan di pos pengamanan dan pos pelayanan .Bahkan beberapa masyarakat dan yang kebetulan dilokasi jugai ikut diperiksa. Terlihat juga Urkes Polres Rembang juga berada di pos pengamanan Obyek Wisata pantai Karangjahe untuk memeriksa kesehatan anggota yang melaksanakan Pengamanan dan masyarakat ,  ungkapnya

Pengecekan kesehatan ini dilakukan secara rutin selama Operasi lilin Candi 2017 berlangsung. Hal ini dimaksudkan untuk mengecek kondisi anggota yang melaksanakan tugas di lapangan apalagi di pos pam , pos yan  apalagi dengan situasi cuaca tak menentu yang tiba – tiba panas terik dan kadang hujan .

Petugas Pos Pengamanan dan Pos pelayanan Ops Lilin Candi 2017 membutuhkan fisik yang prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Oleh karena itu kita lakukan pengecekan secara rutin agar kondisi petugas siap untuk melaksanakan tugas secara maksimal, pungkas paur kesehatan.

 

 

Lihat juga artikel berikut