Ops Lilin Candi 2017: Polres Rembang Terima 1 Regu BKO Brimob Pati

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/Rembang,Jawa Tengah,Pengamanan perayaan natal dan tahun baru 2018 di Kabupaten  Rembang semakin ditingkatkan. Pada hari Sabtu siang  tanggal 23 Desember 2017 ,1 (satu) regu BKO Brimob Pati tiba di Polres Rembang . Kedatangan personil BKO Brimob ini terkait dengan pelaksanaan Ops lilin Candi 2017 yang dilaksanakan selama 12 hari mulai tanggal 22 desember 2017 sampai tanggal 2 Januari 2018,

Adapun tujuan dari BKO Brimob Pati untuk memberikan dukungan pengamanan terhadap perayaan Natal dan tahun baru di  kabupaten rembang yang akan siaga di Polsek Lasem dan Polsek Rembang kota.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH,SIK,M.Si melalui  Kabag Ops Polres Rembang Kompol Yohan Setiajid, SH, M Hum  mengucapkan selamat datang kepada BKO Brimob Pati di Polres Rembang

Kompol Yohan S  juga menerangkan tugas dan fungsi personil Brimob yang BKO di Polres Rembang . Pada pokoknya, apapun permasalahan ditemukan di lapangan,  para BKO terus bisa berkordinasi dengan Polres Rembang maupun Kapolsek Lasem dan Rembang kota .

Kabag Ops  menambahkan, bahwa ia bersama perwira lainnya akan juga terus memonitor personil yang ada di lapangan. Pada intinya, kita ingin perayaan natal dan tahun baru di wilayah Kabupaten Rembang ini berjalan tertib, aman dan damai, sesuai dengan harapan kita bersama ungkap Kabag Ops Polres Rembang  Rembang.